Niche Blog Terbaik: Pilih Topik Sesuai dengan Passion - Bakat Minat

Thursday, March 9, 2017

Niche Blog Terbaik: Pilih Topik Sesuai dengan Passion - Bakat Minat
Pilih Niche Blog Sesuai Passion - Bakat Minat. Start with your passion! Demikian nasihat blogger senior seperti Daily Blog Tips.

Jangan paksakan niche atau tema/topik blog yang tidak dikuasai. Jika memaksakan diri, maka Anda akan banyak COPY PASTE ketimbang membuat tulisan asli karya sendiri.

Banyak blogger yang memilih niche blog tentang BLOGGING. Akibatnya, postingannya banyak copy paste dari posting orang lain. Copas tidak masalah, asalkan menyebutkan sumbernya.

Yang repot, jika copas tidak menyebutkan sumbernya. Itu bisa berakibat fatal karena:

  1. Dinilai sebagai Konten Salinan (Copas) oleh Google. Anda tidak akan diterima Google AdSense jika blognya banyak konten salinan, bahkan CUMA SATU posting copas bisa ditolak atau kena banned Google AdSense.
  2. Bisa dianggap melanggar Digital Millenium Copyright Act (DMCA) yang membuat blog dihapus atau dibanned Google.
Niche blog terbaik adalah yang sesuai dengan passion, bakat dan minat. Anda suka bola? Laki sejati pasti suka sepakbola dong! Nah, pilih itu!

Anda suka MotoGP? Laki sejati pasti suka itu. Pilih topik itu!

Menuliskan pengalaman dan berbagi tips hal yang Anda kuasai merupakan niche blog terbaik. Jika Anda menuliskan pengalaman, pasti UNIK dan ASLI, sehingga akan lebih disukai Google. Google want fresh content! Gitu katanya. Good Luck!



7:52 AM

0 comments:

Post a Comment